Jumat, 22 April 2011

Taiyou no Uta (Movie)

Gara-gara jatuh cinta sama lagu Good-bye days YUI, lagu itulah yang mengantarkan gw buat nonton film Taiyou no Uta yang dirilis 17 Juni 2006.
Lama banget ya nyadarnya... Tapi dalam kamus hidup gw, belom ada kata terlambat :)

Pertama kalinya liat film YUI yang pertama itu di Taiyou no Uta/Midnight Sun. 



Sinopsis : 
Kaoru Amane (雨音 薫 Amane Kaoru), a 16 year old girl who has the rare skin condition xeroderma pigmentosum (XP), a disease that makes the ultraviolet radiation of sunlight potentially lethal to her. Yui's character is partly based on herself, as she is a singer and guitarist, and she performs three of Yui's songs in the movie. -wikipedia-

Film yang pertama kali dibintangi sama YUI ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kaoru Amane (yang diperankan oleh YUI sendiri) yang menderita penyakit langka  Xeroderma Pigmentosum atau bisa dibilang penderitanya bisa mati kalo kena cahaya matahari. Sehingga hal ini mengubah total kehidupan yang dijalani oleh Kaoru. Dia hanya bisa menjalani aktivitasnya di malam hari, berkebalikan dengan aktivitas orang normal yang biasa beraktivitas di pagi dan siang hari. 

Akting YUI di film ini terlihat begitu natural, padahal dia baru main film pertama kali. Taiyou no Uta juga dibuat versi doramanya, namun pemeran dalam dorama secara keseluruhan berbeda dengan pemeran pada movienya. peran Kaoru dalam dorama Taiyou no Uta, diperankan oleh Sawajiri Erika dan pemeran Koji diperankan olehYamada Takayuki.

YUI menyanyikan tiga lagu dalam film tersebut antara lain Good-bye Days, It's Happy Line, dan Sky Line.

Download Link :
*hardsub indo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar