Senin, 30 Mei 2011

Lie to Me (K-drama)



Hari ini gw baru aja namatin Lie to Me ep 6...

Drama Korea yang masih baru alias masih airing penayangannya. Berceritanya tentang seorang wanita bernama Gong Ah Jung yang diperankan oleh Yoon Eun Hye, membuat gosip/rumor bahwa ia sudah menikah untuk membalas dendam pada temannya Yoo So Ran, yang sudah merebut cinta pertamanya menjadi suaminya aka pagar makan taneman...(malang betul...)

Rumor bahwa Ah Jung sudah menikah disebarkan oleh So Ran pada teman-teman sekolahnya dulu. Isu makin panas ketika salah satu teman Ah Jung melihat Ah Jung pingsan dan dibopong oleh CEO World Hotel, Hyun Gi Joon, yang diperankan oleh Kang Ji Hwan. Sehingga teman Ah Jung menyangka bahwa Gi Joonlah  yang menjadi suami Ah Jung. Rumor semakin meluas bahkan sampai ke staf-staf World hotel, hotel yang dipimpin oleh Gi Joon.

Merasa berita tersebut tidak benar, Gi Joon pun naik pitam dan mencari Ah Jung untuk mengkonfirmasi rumor tersebut. Padahal kebenarannya adalah Ah Jung mengatakan dirinya sudah menikah tetapi tidak menyebutkan dengan siapa, tiba-tiba saja rumor yang beredar bahwa ia menikah dengan Gi Joon... (nah lho?)

Drama yang bener-bener kocak...apalagi kalo liat preview buat episode-episode selanjutnya selalu bikin gw penasaran dan ga pengen ngelewatin satu pun episode...minggu depan baru bisa download ep 7-8. Soalnya drama ini tayang di Korea tiap hari senin-selasa jam 21.55. Bener-bener ga sabar pengen download kelanjutan dramanya...

Mau ikutan nonton? Download aja disini...subtitle indo download disini  

Ga lupa, gw juga ngucapin terima kasih buat yang udah susah payah ngupload drama ini... 
Selamat menikmati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar